OSN Informatika Terbuka 2010: Hasil

Berikut ini adalah perolehan nilai peserta OSN Informatika Terbuka 2010 yang dilaksanakan bersamaan dengan OSN 2010 Bidang Informatika di Medan, Sumatera Utara.

Pengumuman hasil ini mengalami keterlambatan disebabkan beberapa hal teknis yang terjadi di dalam sistem penilai. Beberapa hambatan tersebut di antaranya adalah kurang baiknya fungsi penilai otomatis soal isian yang menyebabkan terjadinya jawaban peserta teracak.

Oleh sebab itu, tim juri OSN Informatika Terbuka 2010 menganggap perolehan nilai sesi pertama (isian singkat) tidak valid. Sehingga, pertimbangan hasil akhir hanya akan diambil dari perolehan nilai sesi kedua dan ketiga (praktek pemrograman). Atas segala ketidaknyamanan dan kesalahan yang terjadi, kami memohon maaf.

Berkas tabel hasil OSN Informatika Terbuka 2010 dapat dilihat melalui link di bawah ini. Bagi para peserta, untuk mengetahui hasil dengan lebih rinci, Anda dapat mengakses kembali situs http://lc.toki.if.itb.ac.id/lx dengan username dan password yang sama seperti pada sesi ketiga.

Hasil_OSN_Informatika_Terbuka_2010