10 Peserta Lolos ke Seleksi 3 TOKI 2011

Hari Sabtu, tanggal 26 Februari 2011 merupakan hari yang penting bagi kedelapan belas peserta pelatnas dan seleksi TIM OLIMPIADE KOMPUTER INDONESIA tahun 2011 ini, dimana pada hari itu diadakan ajang penutupan pemusatan pelatihan nasional 2, sekaligus pengumuman siapakah siswa-siswi terbaik yang berhak untuk melanjutkan ke tahap selanjutnya, yaitu Pelatihan Nasional 3 TOKI 2011.

Penutupan Pelatnas 2 TOKI 2011

Penutupan Pelatnas 2 TOKI 2011

Bertempat di ruang sidang, gedung teknik informatika, Institut Teknologi 10 Nopember, Surabaya, acara penutupan dihadiri oleh Kasubdit Kelembagaan dan Peserta Didik, Kementrian Pendidikan Nasional, Bapak Mukhlis Catio, koordinator pembina TOKI, Ibu Inggriani Liem, beserta beberapa pembina pusat lainnya ikut memeriahkan suasana penutupan pelatnas 2 TOKI 2011 siang hari itu.

Acara dibuka oleh bapak Yudhi Purwananto, selaku ketua jurusan teknik Informatika ITS dan koordinator TOKI biro ITS. TOKI Biro Institut Teknologi Sepuluh November. Bapak Mukhlis Catio berpesan kepada kedelapan belas peserta untuk senantiasa mengeksplorasi kemampuan IT yang dimiliki dan berpartisipasi aktif dalam penelitian dan pengabdian masyarakat kedepan. Selepas acara sambutan, bapak Yudhi Purwananto membagikan sertifikat TELAH MENGIKUTI PELATIHAN NASIONAL KEDUA PADA TOKI 2011 DI KAMPUS ITS kepada seluruh peserta pelatnas 2.

Daftar Peserta yang berhak untuk melanjutkan ke tahap selanjutnya adalah :

  1. FREDERIKUS HUDI, SMAN 4 Denpasar, Bali
  2. WILLIAM GOZALI, SMA Tarakanita, Jakarta
  3. JESSICA HANDOJO, SMA Santa Ursula, Jakarta
  4. FELIK JUNVIANTO, SMAK Penabur GS, Tangerang
  5. MOHAMMAD DIKRA PRASETYA, SMAN 8 Jakarta
  6. REINHART ABDIEL HERMANUS, SMAK Paulus Bandung
  7. KURNIAGUSTA DWINTO, SMAN 1 Padangpanjang
  8. RASMUNANDAR RUSTAM, SMAN Sragen BBS
  9. DANIEL AGUSTA, SMA Xaverius Jambu
  10. CAKRA WISHNU WARDHANA, SMAN 8 Yogyakarta

Ke-10 peserta ini selanjutnya akan mengikuti tahap pelatnas lanjutan, dan pada tahap akhir, akan dipilih empat siswa – siswi terbaik yang akan mewakili Indonesia dalam ajang International Olympiad in Informatics ke 23 yang akan diselenggaran di Pattaya, Thailand.

Institut Teknologi Sepuluh November selaku penyelenggara Pelatnas 2 TOKI 2011 mengucapkan terima kasih untuk semua pihak yang terlibat dalam Pelatnas 2 TOKI 2011, untuk yang belum memperoleh hasil yang terbaik, jangan berkecil hati karena bahwa sesungguhnya kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda. Selamat dan sukses bagi kesepuluh peserta pelatnas 2 yang lolos ke pelatnas 1. Raih JUARA di ajang IOI 2011 di Thailand

Sukses TOKI.
Go Get Gold.
Surabaya, 26 Februari 2011