APIO 2013 Terbuka

Asia-Pacific Informatics Olympiad (APIO) adalah kompetisi mirip International Olympiad in Informatics (IOI) yang diperuntukkan bagi siswa-siswa di daerah Asia Selatan atau Pasifik Barat. Tahun ini, yang menjadi penyelenggara resmi adalah negara Singapura. Semua peserta akan berkompetisi secara online pada site kontes dalam negeri masing-masing.

Tidak seperti tahun sebelumnya, TOKI akan menyelenggarakan APIO di Indonesia hanya pada satu site, yaitu Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia (Fasilkom UI). Kompetisi ini terbuka untuk seluruh siswa SMA/sederajat di Indonesia. Sebanyak 6 (enam) peserta dengan peringkat teratas dari setiap negara (termasuk Indonesia) akan mendapatkan sertifikat keikutsertaan resmi dari APIO.

Berikut adalah detail kompetisi lebih lanjut.

Nama APIO 2013
Tempat Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia
Tanggal Sabtu, 11 Mei 2013
Waktu 08:00 WIB
Durasi 5 jam
Biaya Gratis!

 

Tertarik untuk mengikuti APIO 2013? Ingin bertanding melawan siswa-siswa terbaik dari berbagai negara? Untuk mendaftar, kirimkan email ke ashar.fuadi@ui.ac.id dengan subjek Pendaftaran APIO 2013 Terbuka dan isi dengan format sebagai berikut.

<Nama-Lengkap>

<Asal-SMA>

Dengan ini saya mendaftar APIO 2013. Apabila terpilih sebagai peserta, saya bersedia untuk datang ke Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia untuk mengikuti APIO 2013.

Sebagai contoh,

Pak Dengklek

SMA Negeri 123 XYZ

Dengan ini saya mendaftar APIO 2013. Apabila terpilih sebagai peserta, saya bersedia untuk datang ke Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia untuk mengikuti APIO 2013.

Pendaftaran hanya dibatasi paling banyak 20 (dua puluh) pendaftar pertama saja. Segara mendaftar apabila berminat! Pendaftaran akan ditutup pada Jumat, 3 Mei 2013.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai APIO 2013, Anda dapat mengunjungi website resminya di apio.comp.nus.edu.sg.

Contact Person: Ashar (08568056386)